Selasa, 29 November 2011

STUDIO zone

awalnya nama kami adalah LUDAH = Sepuluh Duah. kedengarannya maksa, memang. tapi jangan gundah gulana dong, sekarang udah diganti jadi STUDIO. namanya yang terlihat kece untuk sebuah arti yang amat absurd. jadi STUDIO yah bisa dibilang nama gawl kelas gue yaitu Science TWO Delta Is Ok. oke gue tau banget itu nyampah, tapi mau digimanain lagi anak anak kelas gue udah terlalu pasrah karena enggak dapet dapet julukan yang pas buat kelangsungan hidup kami. Dan gue perkenalkan pada kalian sedikit mengenai keidiotan kami selama 1,5 tahun kebelakangan. movie roll on..

Kami adalah anak anak yang ditakdirkan untuk bersama selama 3 tahun, yak 3 tahun bor! dan kalian readers bisa bayangin kan betapa bosannya kami satu sama lain. hahaha tapi sebenernya di dalam lubuk hati paling cetek kami saling menyayangi (sepik). Haha sekarang gue lagi hidup bersama 23 anak lainnya yang memiliki sifat yang berbeda beda tentunya. kami saling nyambung, kami bercanda bareng. kami ngerjain PR berjamaah, kami ngebolang bareng, bahkan kami perang dingin satu sama lain itu semua udah pernah dialami dan tentunya mempunyai sensasi luar biasa tersendiri. tapi ketahuilah semua itu ngebuat hidup kami penuh goresan warna.

Kalian mau kenal sama mereka semua? silahkan kenalan sendiri sama mereka di science 2's world karena gue enggak mungkin dong curhatin tentang mereka satu satu -__-.
Tapi gue punya hadiah buat kalian foto foto kenangan kami selama 2 tahun terakhir



Tidak ada komentar:

Posting Komentar