Kamis, 24 November 2011

Heavenly canteen

 Jadi ceritanya gini ye ngebasa basi sedikit. Gue udah melewati masa masa gado-gado selama 1,6 tahun di Delta. dan mengapa masa gado-gado? pertama, disini gue melewati hari hari senang sedih gembira duka kesal pusing mual amarah salto koprol dan lainnya hanya disini, yaaa seperti gado-gado yang campur aduk tapi nikmatzzz. dan yang kedua, gue emang lebih doyan sama gado-gado ketimbang ketoprak.
jempol.

Gado-gado itu makanan, makanan itu dijualnya di kantin, kantinnya ada di Delta. jadi intinya sekarang gue akan mengenalkan pada kalian mengenai makna kekantinan delta itu sendiri bagi kehidupan gue. lets check mabrooo



TARRRAAAAA...
ini dia rupa kantin Delta yang berhasil gue foto dari sudut sekitar 75 derajat. yah bisa kalian lihat walaupun sebagian kecil doang readers, di kantin sekolah gue ada sekitar 9 penjual dan masing masing mereka menjual berbagai macam makanan yang sehat lagi bisa menggoyang lidah kalian dan sama seperti pertamina, harganya pasti pas!

Mau makanan yang pedas manis asin asem semua tersedia disini. contohnya mie, ada mie yang kuahnya kedikitan jadinya asin, ada mie yang kebanyakan kuah jadi kaya samudra. atau bagi kalian yang satu kesukaan sama kaya kambing, masakan bu atun yang serba hijau enak untuk dimakan ramai ramai barengan kambing. ada juga ayam bakar dan mie ayam yang enaaaaak banget punya ibu padang, tapi entah mengapa si ibu jarang buka. hem iya kalo lo ikutan gaul, silahkan beli di jajanan punya mami, tersedia es palu butung yang nyentrik seperti lipstik mami yang aduhai~. dan untuk minuman yang seger seger lo bisa beli di bu poci yang rada mahal atau mas pras yang 30% lebih murah.

Dan bisa dijamin setelah lo jajan, perut lo pasti kenyang! dijamin! pasti gue jamin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar