Rabu, 09 November 2011

D for DELTA land

Adolescent! yeah, masa masa paling labil yang akan dialami semua orang dan sekarang menghampiri gue. jeng jeng.. Kelabilan ini banyak gue lakukan di sekolah ter 'honey bunny sweety' yang bernama SMAN 8 TANGERANG. yaaaah bisa juga dibilang DELTA kalau lo males buat ngomong panjang.

Dimana itu Delta? Kaya apa bentuk manusia manusia didalamnya? Seberapa berkualitaskah Delta?. yak banyak banget pertanyaan simple namun ambigu yang menghampiri kami sebagai siswa siswi Delta. Dan GUE, GUE, GUEEEEEE sebagai anak sok active dalam pelajaran yang akan menjawabnya dengan sedikit kesadaran. well, lets see..

Perkenalan sedikit. Kalian bisa liat ini lambang sekolah gue. lambang yang simple, penuh arti dan tersimpan kekuatan. why? Lo bisa liat sendiri kan dilambang tulisan SMAN 8 kota Tangerang diatasnya ada bumi, BUMI men! magic enggak tuh sekolah gue bisa menopang bumi yang sama aja artinya Delta bisa menguasai ilmu pengetahuan yang ada di bumi. eaaa~ (kurang lebih seperti itu sepengetahauan sotoy gue)

 Dan sekarang gue akan menjawab pertanyaan yang tadi. Where is Delta? well, kami berada di kota Tangerang minggir dikit. kenapa minggir? soalnya deket lagi udah masuk ke Kabupaten Tangerang, tepatnya ada di JL. Besi Raya Perumnas II Tangerang. Delta memiliki jalan akses yang cukup banyak dengan tingkat kemacetan yang berlevel pula, namun jangan sedih kawan, setelah kalian masuk kedalam sekolah gue maka akan ditemukannya ketenangan dan kedamaian hahahaha perezzz. Sedikit bentuk sekolah gue, di Delta kira kira terdapat 25 ruangan yang diantaranya ada 12 kelas dan dibagi bagi menjadi 6 kelas untuk kelas 10, 4 kelas ipa + 2 kelas ips untuk kelas 11, dan 4 kelas ipa + 2 kelas ips untuk kelas 12. Dan gue sedang bersemedi di kelas 2 yaitu, 2 IPA 2 kelas terkece bagi gue dan 23 anak lainnya hahahaha B). Di sekolah gue terdapat pepohonan hijau nan asri yang tidak ditumbuhi buah, ada juga tiang tiang untuk tumbuhan gantung, banyak pula pot pot yang yang ditumbuhi bunga bunga, kupu kupu yang bermain main serta burung burung yang sedang bercengkrama. Tapi sayangnya gue enggak punya foto buat gue pamerin ke kalian. hahaha next time kali ya. dan Yow, kurang lebih begitulah keadaannya.

Second questions.. Manusia manusia macam apa yang ada didalamnya? YANG JELAS ADA GUE! GUE bo' GUWEH!!!! yaiyalah~ ok cukup!. Hahaha yang jelas lo bakal bertemu dengan berbagai macam rupa dan karakter manusia, yang lagi lagi rata rata labil! Ini rata rata loh ya gue enggak nge-judge orang -___-. Oh ya lo enggak perlu takut sama kasus bullying karena disekolah gue bebas merdeka dari hal itu. Enggak akan ada tuh yang namanya genk brutal + anarkis dan senioritas disini. Kami adalah anak anak cinta damai sob!. Guru guru disini juga asik dan gaul bahkan lebih gaul dari gue! benar benar luarrrr biasah.

Kurikulum? Pelajarannya? Gaya ngajarnya? SERU MEN! disini lo bakal nemuin native javalish. Hal itu terjadi karena sekolah gue memang di sunah muakad kan untuk mengajar dengan B. Inggris, namun apa daya karena dialog daerah sudah mendarah daging jadilah bahasa baru ini hahaha. Oh ya tugas, PR, ulangan? OMG setinggi langit di angkasa, bejibun dengan level dewa syiwa. terkadang rasanya pengen lepas kepala. Hampir setiap hari ulangan + tugas dan PR yang segunung. benar benar harus kuat fisik dan mental. DISCIPLINE, the most important thing in my school. ada 2 guru yang berperan kelewat aktif yang mengemban tugas untuk mendisiplinkan kami para murid. Kalau kalian melakukan sesuatu yang melanggar, maka bersiaplah memacu adrenalin karena lo bakal diteriakin di depan muka dengan suara yang mengelegar dan membuat bumi gonjang ganjing dengan bahasa Inggris yang kelewat fasih dari British!. hah sesungguhnya gue pengen menjelaskan panjang sedikit sempit mengenai hal tersebut tapi sesuatu menghalangi. ya sesuatu, sesuatu banget. you know lah, no-site can be trusted!

In short, itulah Delta dengan kacamata silinder gue. Dan kalau kalian mau tau lebih 
dalam dan dekat dengan Delta, kalian bisa check di  http://sman8tangerang.sch.id/  atau langsung datang dan nikmati panorama disini~

1 komentar: