Senin, 28 November 2011

Lord Jempoler

Jempol, readers pasti tau kan apa itu jempol, kegunaan serta manfaatnya? yak yang jelas sekarang jempol adalah tamu terhormat yang memiliki tempat tersendiri di Delta. loh kok? oke jangan melas, gue jelasin deh ya~

Jadi gini, sekarang di Delta kalo lo mau absen udah enggak perlu binggung, repot, ribs dan yang lainnya karena sistem manual yang harus nyontrengin setiap anak. sekarang Delta udah pake alat super bin ajaib yang biasa gue sebut 'HiTer'. wow apaan tuh HiTer? well sebenernya namanya bukan HiTer tapi karena kecupuan dan kedataran hidup gue jadinya gue manggil alat itu dengan panggilan kesayangan HiTer atau Hijau Terimakasih (krik). HiTer itu adalah alat untuk ngeprint jempol kita setiap kali mau absen. jadi gini caranya lo akan disambut sama cahaya warna hijau dan kalo udah lo tempelin jempol lo. maka dia akan bilang "terimakasih". wohooo canggih khan? mari tepuk tangan!



Mau coba? ada syaratnya
1. lo harus jadi siswa Delta
2. lo harus bayar royalti ke gue karena dapet informasi ini

sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar