Sabtu, 12 Mei 2012

Wara-Wiri STUDIO

UTS. ya uts! agak heran karena selama ini SMA 8 Tangerang enggak pernah ada tuh yang namanya UTS. tapi semester ini tiba-tiba nongol gitu aja, entahlah siapapun yang ngundang itu yang jelas kami cuma bisa pasrah dan menjalankannya.

Tapi sekarang gue enggak bakal ngomongin mengenai UTS itu. karena yang akan gue omongin adalah WARA-WIRI STUDIO. Ihiy setelah otak kami lewat jenuh karena kebanyakan tugas dan ulangan, alhasil sekitar akhir Maret lalu sambil memanfaatkan liburan tryout kelas 3, kami memutuskan untuk merelaksasikan ketegangan otak kami. ya otak kami memang cukup tegang -_-. Jadi ceritanya nih kita semua pergi ke puncak dan menginap sekitar sehari semalam disana. Seharusnya yang pergi tuh 24 anak, tetapi kandita, hafiz sama haryo enggak bisa ikut. alasannya sih pada masuk akal ya. kecuali si hafiz. enggak jelas pasti alasannya apa, kebanyakan dan ambigu. Yang jelas dan yang pasti pada saat kita berada di puncak dia malah jadian. Emang dasar alibi ye, bilang aja enggak mau ngasih peje -___-

lupakan masalah tadi, tapi yang jelas gue pengen cerita dikit nih mengenai apa saja yang kami alami disana.
sebenernya banyak banget! dan jujur aja gue males jelasinnya. Tapi pokoknya serulah pokoknya. Kita berenang dan nyari koin di air bareng, foto-foto bak alay bareng (tapi gue enggak ikutan kok), main uno bareng, bakar jagung, curhat sampe jam 2 subuh, ngakak dan ketawa jungkir balik bersama, naik ke puncak gunung setinggi 2,9km dengan medan yang sangat terjal bareng, mandi dan nyeburin kaki di air terjun daaaaan sebagainya, intinya SERU BANGET. suer.

(maaf foto untuk saat ini tidak dapat ditampilkan karena bloggernya belum punya foto-foto tersebut. intinya fotonya nyusul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar