Sabtu, 12 Mei 2012

Teenage's Absurd (love)Life

akhirnya gue nge-post lagi. cuma berawal dari keisengan gue karena terlalu bosan nunggu les. enggak penting sih. memang. tapi gue mau share dikit ke-enggak-pentingannya-hidup-pada-remaja.
well, kalian sekarang enggak bakal nemu post yang berkenaan dengan 'tugas', 'sekolah' dan lainnya, karena ini lebih penting daripada semuanya. ya penting BANGET!
Ya gue juga remaja biasa kaya yang lain, senormal normalnya hidup gue pasti bakal nemuin satu titik KELABILAN. semua orang geli sama labil, kesannya hidup lo absurd tanpa tujuan. but honestly gue menikmati hal itu. menikmati rasanya dengan pikiran yang mulai matang. lalalala~

2012 memang aneh. bagi gue aneh banget malah. mungkin karena efek gossip Desember nanti bakal kiamat. bisa jadi sih. tapi yang jelas cuma orang orang yang otaknya pake gerakan peristaltik yang enggak bakal bisa mencerna sesuatu kalo enggak ada saliva atau gerakan kontraksi dan releksasi tapi sayangnya salivanya udah butek terus kontraksi-releksasinya macet sehingga bakal mikir enggak normal kaya gini.

Oke balik ke cerita awal. Pasti sering denger kan yang namanya 'SMA masa masa itu terindah'. selama ini dari kelas 1 sampai kelas 2 semester awal gue selalu bilang hal itu penipuan publik yang seharusnya jangan disebarkan. tapi lagi lagi adalah 2012 merubah segalanya...
Gue juga enggak bilang kalo sekarang di SMA gue bahagia tiada kira. enggak! enggak banget! tapi dibalik kata 'enggak' itu sebenernya terselip hal yang bisa bikin gue ngerasa nyaman. ya nyaman.

Ada yang ngebantu gue 'ngewarnain' kehidupan. lo ngertilah maksud gue apaan, hehe.. Ya meskipun banyak warna yang enggak seharusnya dipadukan sehingga hasilnya kaya motif taplak meja dalam artian konfliknya bejibun dan klimaksnya itu enggak selesai-selesai tapi mungkin ini masih tahap pembelajaran. Dan gue  sebagai 'aktris' hanya berperan sepenuh hati dan berakting bersama aktor dan aktris lainnya. Kami hanya menjalankan arahan Sutradara. Sampe akhirnya Sang Sutradara yang menentukan kontrak kami berlanjut karena dinilai memiliki rating tinggi atau malah dicabut jadwal tayangnya tiba-tiba karena mungkin pemirsa dirumah lebih memilih sinetron lain. Tapi yang gue yakin pasti adalah seperti kata Jason Mraz.
 "I won't give up on us, even if the skies get rough"

Yasudalah, gue emang enggak biasa mecurahkan kejiwaan gue banyak-banyak. Kehidupan gue enggak ada yang bisa dicurhatin soalnya -_-. Tapi sekarang gue bakal menuliskan sedikit cuplikan 'suara' kisah hidup kawan-kawan cheweq disekeliling yang sedang menjalankan takdir bersama gue sekarang dan menjalani kisah masing-masing. lets see..

AAr :   Perasaan yang tidak pernah padam
LAR :  Akhirnya ketemu dan saling mempertemukan
RCP :  Diluar sih cuek, tapinya dalemnya stuck gitu. susah move on
AAn :  Masih nungguin nih, lama banget datengnya
SS    :  Enggak ngerti kenapa kebanyakan yang datang dan pergi

FKP  :  Maunya sih bisa gitu, tapinya enggak berani ngambil resiko
CTSS:  Cuma pengen kaya dulu, dan hanya bisa berkamuflase untuk rasa ini
LYS   :  Cinta diam-diam yang selalu kehalangan sama sinyal
SH     :  Menghapus masa lalu, membuka lembaran baru, eh pehape.
BBT   :  Putus? Entar semenit lagi juga udah lope-lopean lagi. Hatinya susah pisah mungkin

Readers, kalian pasti enggak ngerti sama maksud gue. jadi gini, itu semua inisial temen-temen gue yang jiwanya agak random dan bisa dibilang curahan hati mereka. oke sebenernya sih ini sesotoy nya gue aja sih -_-V. dan gue share ini bukan bermaksud untuk mengumbar kisah hidup mereka. bukan. bukan banget. Gue cuma pengen nge-share sedikit mengenai kisah remaja perempuan masa kini, enggak ada keterkaitan apapun dan untuk bersinggungan.
Makluminlah keadaan kamilah. No offense :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar